…..17″an…..

haRi kemerdekaan Indonesia yang kita banggakan sdh mw dtang nich….

tgL 17 agustus 1945 IndoNesia mERDEKA!!!

horay….

haha….

mulai hari ini banyak yang sudah mulai mengadakan lomba…. termasuk di sekolah gw…. walaupun SMA nya belom mulai,, tapi bentar lgi jga bakal mulai….

Indonesia udah Merdeka,, tapi kok kita ga bebas” yapz?! haha,,, Kita harus selalu merayakan Kemerdekaan ini,, karena Indonesia adalah negara yang kita tempati, dan kita melakukan segala aktivitas dalam kehidupan ini di negara ini…. ^^

hmm,, proklamasi yang di lakukan Soekarno atas Kemerdekaan ini dulu nya,, sangat di nantikan oleh warga / masyarakat Indonesia…. Terutama waktu zaman itu… sewaktu soekarno blg “MERDEKA” warga semuanya sangat senang…. hehe,,, mungkin sie…

biasanya pada tgl 17 agustus ini banyak bgt yang mengadakan lomba untuk memperingati HUT RI ini…. semua berlomba dengan sportif dan sangat bahagia….. walaupun kalah,, tapi semua tetap senang…

kalo dari pengalaman gw yang dulu sie,, gw lomba waktu SMP… dan gw ikut Lomba tarik tambang di sekolah,, gw dan temen2 kalah,, tapi gpp lawh… haha….

gw jga jd panitia lomba tersebut,, yaitu lomba tangkap belut…. seru dewh,, walaupun gw ga ikut lomba itu gw msih tetap nangkap belut…. haha…

bagi semua orang 17’an ini sebenarnya buat apa yawh?! haha….

tgl 22 gw ikut lomba voli basah…. walaupun gw ga tw lomba paan itu,,tapi gw pasti sangat senang…. doain gw menang yapz… ^^

~ oleh raygeal pada Agustus 15, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
